Catat Tanggalnya! Immaculate Segera Tayang di Bioskop

Dengan ekspektasi yang tinggi, pecinta film horor mempersiapkan diri untuk merasakan ketegangan yang memukau di bioskop. Mereka siap menyelami misteri yang akan segera terungkap di layar lebar.

Dilansir dari IMDb Immaculate ini akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2024. Diproduksi oleh dan dibintangi oleh bintang Hollywood yang sedang berkembang, Sydney Sweeney, film tersebut telah menjadi proyek yang ia sukai setelah mengikuti audisi untuk peran tersebut pada tahun 2014. Meskipun gagal pada saat itu, Sweeney baru-baru ini memperoleh proyek tersebut dan menjadi produser film tersebut. Setelah merevisi naskah, dia memilih Michael Mohan sebagai sutradara karena pengalaman mereka bekerja sama di proyek sebelumnya seperti The Voyeurs dan Everything Sucks. Bermitra dengan distributor film independen NEON, Immaculate dengan cepat membuahkan hasil yang menggembirakan.

Setelah pengalaman hampir mati di masa kecilnya, Cecilia (Sydney Sweeney) bersumpah untuk mengabdikan dirinya kepada Tuhan saat dia memulai kehidupan barunya sebagai seorang biarawati. Satu-satunya orang Amerika di biara Italia, Cecilia mendapati dirinya sebagai orang luar dari sebagian besar teman-temannya. Menderita pertemuan yang mengerikan, dia tiba-tiba mengetahui bahwa dia hamil dengan konsepsi sempurna. Ketika kehamilannya berlanjut dan biara mulai memujanya, dia menjadi diliputi perasaan ketidakpastian. Menggali lebih dalam dan menemukan hal-hal yang meresahkan membuat Cecilia mempertanyakan situasi yang tidak terduga dan ketakutannya akan apa yang mungkin terjadi selanjutnya.

Immaculate menghadirkan gaya menyegarkan pada genre horor modern. Semakin membara dan menjadi semakin tidak nyaman, film ini menciptakan aura tidak stabil yang membuat penonton terpojok. Bertempat dan difilmkan di pedesaan Italia, fokus hiper-religius menciptakan lingkungan yang menakutkan ketika pertemuan misterius dimulai. Meskipun ada beberapa momen yang agak berlebihan, sifat aneh dari seluruh situasi memungkinkan aspek-aspek tersebut sesuai dengan ziarah. Berdurasi 1 ½ jam, durasi singkat ini terus berjalan seiring dengan setiap momen yang dikemas dengan perkembangan menawan yang terus akan membuat penonton tenggelam dalam roller coaster berbagai peristiwa. Perjalanan yang menghantui ini berpuncak pada babak terakhir yang menggetarkan hati, yang tidak mereda hingga kredit mulai bergulir.

Untuk kamu peara pecinta film horor misteri, film Immaculate ini sangat cocok untuk ditonton. 

Komentar