Siap-Siap Berteriak! Saw XI Hadir dengan Jebakan Mematikan dan Permainan Psikologis yang Lebih Sadis



kabar gembira untuk para pecinta film misteri! Lionsgate resmi mengumumkan kehadiran sekuel terbaru dari waralaba legendaris Saw, yaitu Saw XI. Film ini dijadwalkan tayang pada 27 September 2024 mendatang.


Saw X yang dirilis pada Oktober 2023 lalu terbilang sukses mengembalikan ketegangan dan permainan mematikan Jigsaw ke layar lebar. Film tersebut berhasil menarik minat penonton dengan alur cerita yang segar namun tetap mempertahankan ciri khas Saw yang penuh jebakan mengerikan.

Saw XI dijanjikan akan melanjutkan warisan mengerikan dari John Kramer, atau yang lebih dikenal sebagai Jigsaw.  Meski detail plot masih dirahasiakan, penggemar bisa berharap Saw XI akan menghadirkan jebakan-jebakan baru yang lebih sadis dan permainan psikologis yang semakin menegangkan.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai para pemain yang akan terlibat di Saw XI.  Namun, Tobin Bell yang ikonik dengan perannya sebagai Jigsaw diharapkan bisa kembali hadir meski dalam bentuk flashback atau rekaman, mengingat karakternya meninggal di film-film sebelumnya.

Dengan kembalinya waralaba Saw, pecinta film horor patut bersemangat untuk menyaksikan teror terbaru dari Jigsaw.  Siapkan mental Anda untuk menghadapi rangkaian jebakan mematikan dan permainan psikologis yang akan hadir di Saw XI pada September mendatang! 

Komentar