Film Salem's Lot Kembali Menghantui Layar Lebar!

Para penggemar film horor klasik bersiaplah! Film Salem's Lot, adaptasi dari novel karya Stephen King yang terkenal, akan kembali menghantui layar lebar pada tahun 2024. Film ini disutradarai oleh Gary Dauberman, yang sebelumnya sukses dengan film It (2017) dan Annabelle Comes Home (2019).



Salem's Lot menceritakan kisah tentang Ben Mears, seorang penulis yang kembali ke kampung halamannya di Salem's Lot, Maine, setelah 25 tahun. Di sana, dia menemukan bahwa kota tersebut telah dikuasai oleh vampir. Bersama dengan beberapa orang yang selamat, Ben harus berjuang untuk menghentikan penyebaran vampir dan menyelamatkan kota dari kehancuran.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Lewis Pullman, Makenzie Leigh, Bill Camp, Pilou Asbæk, Jeffrey Dean Morgan, dan Alfre Woodard.

Salem's Lot dijadwalkan rilis pada 9 September 2022, namun karena penundaan terkait COVID-19, film ini belum memiliki tanggal rilis resmi baru.

Berikut beberapa fakta menarik tentang film Salem's Lot:

  • Adaptasi Kedua: Film ini merupakan adaptasi kedua dari novel Stephen King dengan judul yang sama. Adaptasi pertama dibuat dalam bentuk miniseri televisi pada tahun 1979.
  • Sutradara Ternama: Gary Dauberman dikenal sebagai sutradara yang handal dalam menggarap film horor. Dia telah sukses dengan film-film seperti It (2017) dan Annabelle Comes Home (2019).
  • Pemeran Berbakat: Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Lewis Pullman, Makenzie Leigh, Bill Camp, Pilou Asbæk, Jeffrey Dean Morgan, dan Alfre Woodard.
  • Efek Visual Menakjubkan: Film ini dikabarkan menggunakan efek visual yang menakjubkan untuk menghadirkan suasana horor yang mencekam.

Salem's Lot diprediksi akan menjadi salah satu film horor yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2024. Dengan cerita yang menarik, sutradara ternama, dan pemeran berbakat, film ini memiliki potensi untuk menjadi film horor klasik baru.

Apakah Anda siap untuk kembali ke Salem's Lot dan menghadapi teror para vampir?

Komentar