Longlegs Janjikan Kejutan dan Kengerian di Bioskop



Film horor misteri "Longlegs" dipastikan akan hadir di bioskop pada 12 Juli 2024 mendatang. Film ini disutradarai oleh Oz Perkins, yang sebelumnya dikenal lewat karya-karyanya seperti "The Blackcoat's Daughter" dan "I Am the Pretty Thing That Lives in the House."

"Longlegs" akan menampilkan aktor kawakan Nicolas Cage sebagai pemeran utama, yaitu Agen FBI Lee Harker. Menyertai Cage adalah aktris Maika Monroe yang dikenal lewat perannya dalam film horor "It Follows" dan "The Guest."  Alicia Witt dan Blair Underwood turut melengkapi jajaran pemain film ini.

Detail plot "Longlegs" masih dirahasiakan. Namun, berdasarkan bocoran yang beredar, film ini akan berfokus pada investigasi kasus pembunuhan berantai yang ditangani oleh Harker. Investigasi tersebut kabarnya akan menuntun sang agen ke jalan gelap yang penuh teka-teki, dengan kemungkinan keterlibatan unsur okultisme.

Sebelumnya sempat muncul rumor kontroversi terkait konten "Longlegs" yang menyebabkan penundaan penayangan. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi mengenai rumor tersebut.

Para penggemar film horor yang menantikan aksi Nicolas Cage tentu tak ingin melewatkan "Longlegs."  Ikuti perkembangan terbaru mengenai film ini melalui situs web berita film terpercaya atau media sosial resmi yang mungkin akan hadir menjelang jadwal tayang. 

Komentar