Blumhouse Hadirkan Pengalaman Mencekam "Imaginary" Lewat Pop-Up Eksklusif di Los Angeles


Blumhouse, studio film ternama di balik film-film menyeramkan, akan menggelar "Imaginary" Pop-Up Experience imersif secara eksklusif di kota Los Angeles. Ini adalah kesempatan emas untuk merasakan kengerian yang ditawarkan film "Imaginary" yang akan segera tayang, secara langsung!

Masuki Dunia Chauncey yang Penuh Misteri

Berdasarkan informasi, Pop-Up Experience ini akan membawa Anda melangkah ke dalam dunia "Imaginary". Enam ruangan bertema mencekam dengan detail menawan siap dijelajahi. Temukan petunjuk tersembunyi yang menguak misteri seputar Chauncey, boneka beruang yang menjadi pusat cerita film, dan hubungannya dengan Alice, sang karakter utama.

Hadapi Kejutan di Setiap Sudut

Blumhouse dikenal dengan keahliannya dalam menghadirkan jump scare yang memacu adrenalin. Anda dapat bersiap untuk dikejutkan di setiap sudut Pop-Up Experience ini. Efek audiovisual imersif yang menyertai jump scare tersebut diyakini akan membuat jantung Anda berdebar kencang. Boneka-boneka menyeramkan dan properti film yang ditata dengan apik turut membangun suasana mencekam yang terasa nyata.

Lebih dari Sekadar Kengerian

Pop-Up Experience "Imaginary" tak hanya menawarkan sensasi menegangkan. Anda juga akan diajak memecahkan misteri. Potongan-potongan cerita yang disembunyikan di setiap ruangan akan memberikan petunjuk tentang rahasia kelam Chauncey dan hubungannya dengan Alice.

Persiapkan Diri untuk Pengalaman Horor Tak Terlupakan!

Para penggemar film horor di Los Angeles yang haus akan kengerian wajib untuk mengikuti perkembangan informasi mengenai Pop-Up Experience "Imaginary". Ini adalah kesempatan emas untuk merasakan dunia film "Imaginary" secara langsung dan menguak misteri di baliknya


~ST

Komentar